Misteri Munculnya Botol Saus Kosong di Perpustakaan Ohio


Sabtu, 18 Maret 2017
Label: ,

[Sains Box] Seorang pengunjung misterius yang datang ke perpustakaan di Ohio telah meninggalkan puluhan botol saus kosong di rak-rak buku. Anggota staf di Perpustakaan Umum Avon Lake telah menemukan botol steak saus cokelat, masing-masing tampaknya telah dibersihkan secara sempurna, dan ditemukan di berbagai tempat di seluruh perpustakaan sejak 11 Januari.

Entah untuk alasan apa dan siapa yang meletakkannya, botol-botol saus kosong tersebut hingga saat ini masih menjadi misteri, apa tujuan orang tersebut menaruhnya di sana. Apalagi pada botol tersebut tidak tertera keterangan label apapun.

Misteri Munculnya Botol Saus di Perpustakaan Ohio

Baca Juga:

"Botol-botol itu benar-benar bersih, seperti telah dimasukkan melalui mesin pencuci piring," kata humas dan koordinator pemasaran perpustakaan, Jill Ralston. "Kami semua akhirnya bermain detektif."

Beberapa anggota staf berusaha untuk memetakan di mana masing-masing botol tersebut telah ditemukan dalam upaya untuk mencari semacam pola atau petunjuk, akan tetapi tidak berhasil.

"Ini menjadi sesuatu yang setiap orang ingin menemukannya," kata pengawas, Dan Cotton. "Kami mencoba memetakannya dari pertama hingga 12 untuk melihat apakah kita bisa menemukan pola, tapi kami tidak bisa menemukan pola yang jelas."

Misteri Munculnya Botol Saus di Perpustakaan Ohio

Jumlah botol yang ditemukan di perpustakaan tersebut sejak Januari saat ini berjumlah 30 botol. Apakah botol tersebut akan terus muncul atau kita akan dapat menemukan pelakunya. Entahlah, kasus ini masih menjadi misteri dan butuh waktu untuk menjelaskannya.

Hmmm, kenapa tidak menggunakan CCTV saja untuk menangkap pelakunya? (pasti Anda berpikir hal yang sama dengan saya)

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar